MTB » Other MTB
Short URL:
Formula Perkenalkan Fork All-New Selva
Thu, 13 Oct 2016 | 10:00
Teks : Adi Supriyatna
Dibaca : 2.746 kali

SPORTKU.COM - Produsen komponen sepeda global Formula baru-baru ini memperkenalkan fork terbaru yang ditujukan untuk kalangan bergenre MTB Enduro. Bernama Selva, fork ini dilengkapi sejumlah fitur yang diunggulkan. 

Salah satu fitur utamanya adalah Internal Floating Technology (IFT) yang diklaim bisa membuat fork ini lebih lembut dan Compression Tuning System (CTS) untuk penyesuaian kompresi dengan tingkatan yang lebih luas. 

Saksikan: Ambisi Yoga Turun Laga Di Race Internasional (3/3) (Video)

Stiker bisa dibuat kustom

Formula, fork, mtb, Selva, fork enduro

Ada pula Remote Cartridge Control (RCC) atau tuas kontrol kompresi untuk kecepatan tinggi pada handle bar, dengan 23 posisi yang berbeda. Tiang penopang fork (stanchion) menggunakan Hexagon Design yang diklaim membuat Selva reaktif dan kaku (stiff).

Sistem penguncian yang terintegrasi atau Integrated Locking System (ILS) juga menjadi fitur unggulan dari fork yang satu ini. 

Tersedia untuk roda 27,5inci, 27,5 Plus dan 29inci, dengan travel dari 120 hingga 180mm, fork Selva memiliki 2 opsi warna - Matt Ultraviolet (ungu) dan Matt White (putih) - dengan stiker yang bisa dibuat kustom. 

Baca: Polygon Siskiu D6 Hadir dengan Sejumlah Sentuhan Baru

Remote Cartridge Control (RCC)

Formula, fork, mtb, Selva, fork enduro

SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. Videos are streaming utilizing Strategi Inisiatif Media Video Streaming Server.

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss