MTB » Other MTB
Short URL:
Maxxis Boyong 4 Ban MTB Baru ke Interbike 2016
Sun, 25 Sep 2016 | 12:00
Teks : Adi Supriyatna
Foto / Video : Mtbr
Dibaca : 1.787 kali

SPORTKU.COM - Pabrikan ban global, Maxxis, memiliki empat varian ban baru yang diperkenalkan di Interbike tahun ini. Ban tersebut meliputi Rekon dan Forekaster (27,5×2,6inci) untuk cross country(XC), yang kini cocok untuk pelek dengan lebar di bagian dalam 30-35mm.

Forekaster adalah ban XC yang lebih agresif, dan diklaim dapat mengaburkan batas antara kecepatan dan kemampuan yang tinggi. Sedangkan Rekon adalah ban yang mampu bergulir lebih cepat, dan dianjurkan untuk dipasangkan dengan Maxxis Ikon. 

Maxxis Minion FBF

Maxxis, Interbike 2016, Rekon, Forekaster, ban mtb, ban xc, ban enduro

Baca: Pinion Bersiap Luncurkan Gearbox MTB dengan Harga Terjangkau

Rekon juga datang dengan berbagai bagian yang telah diperkuat, lewat adanya Nylon dengan perlindungan dari tusukan untuk menangkal bocor dan tanpa harus khawatir ketika berjalan dalam kondisi tekanan ban yang rendah.

Sejumlah ban baru untuk eBike, dilaporkan Mtbr, juga menjadi ban unggulan Maxxis tahun ini. Ban tersebut diperkuat dan disesuaikan untuk eBike dan dapat menahan kerasnya peningkatan kecepatan dan bobot tambahan pada eBikes. Ada pula ban FBR  27,5x3inci baru dan kombinasi FBF.

Sementara itu, untuk sepeda trail, Maxxis memiliki model Griffin terbaru, yang tersedia untuk tahun 2017 dengan model 26, 27,5, dan 29×2,30. Ban yang awalnya dirancang sebagai ban di bike park ini hadir dengan bobot yang lebih ringan untuk digunakan pada race enduro dan trail. Tapak untuk kecepatan tinggi pada ban ini dipasangkan dengan profil tombol yang tinggi. Hal itu dilakukan agar rider tetap stabil saat melakukan pengereman yang kuat.

Baca: Kali Perkenalkan Teknologi Baru pada Helm MacDuff di Interbike 2016

Maxxis Griffin

Maxxis, Interbike 2016, Rekon, Forekaster, ban mtb, ban xc, ban enduro

SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. Videos are streaming utilizing Strategi Inisiatif Media Video Streaming Server.

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss