MTB » Other MTB
Short URL:
Kali Perkenalkan Teknologi Baru pada Helm MacDuff di Interbike 2016
Tue, 20 Sep 2016 | 14:24
Teks : Adi Supriyatna
Dibaca : 4.610 kali

SPORTKU.COM - Di ajang Interbike 2016, Kali Protectives memperkenalkan teknologi baru helmnya yang diklaim lebih tinggi dari sebelumnya. Salah satunya adalah helm Macduff, yang merupakan helm sepeda pertama di dunia yang memiliki beberapa titik benturan. 

Hanya tersedia dalam warna Matt hitam, helm Macduff memiliki shell, yang setengahnya memanfaatkan teknologi Nano Core. Produk ini juga buah dari kemitraan eksklusif Kali dengan produsen material dari Italia, Alia Mentis. 

Baca: Kusmawati Yazid Sumbang Medali Emas untuk Jabar dari Cabang MTB

Nano Core diklaim menggabungkan teknologi eksklusif Composite Fusion milik Kali dengan busa akrilik Casidion yang dapat bernapas. Material tersebut menggabungkan tabung karbon nano dan dinilai efektif menggantikan busa EPS, yang banyak ditemukan pada helm tradisional lainnya.

Dikutip dari siaran pers, Nano Core menghantarkan energi benturan yang lebih efisien daripada bahan EPS dan dapat dibuat dalam volume yang lebih kecil sehingga membuat helm tetap ringan. 

Helm Macduff dilengkapi dengan Nano Core, yang bersifat flesibel tanpa harus kehilangan perlindungan serta dapat digunakan secara terus-menerus. Macduff juga mampu menahan hingga 8 benturan sebelum diganti.

Baca:Sam Hill dan Cecile Ravanel Menangkan EWS Seri 7

Perbandingan helm antara helm Kali dengan helm Nano Core dan helm konvensional (Foto: Kali)Kali, Teknologi Baru Helm MacDuff, Interbike 2016, mtb, downhill, slopestyle

Editor : Andi Wahyudi
SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. Videos are streaming utilizing Strategi Inisiatif Media Video Streaming Server.

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss