MTB » Other MTB
Short URL:
Norco Rilis Fat Bike Berbahan Karbon
Fri, 26 Aug 2016 | 19:03
Teks : Adi Supriyatna
Foto / Video : Norco Bicycles
Dibaca : 11.034 kali

SPORTKU.COM - Untuk melengkapi koleksi tahun 2017, pabrikan sepeda Norco meluncurkan varian Fat Bike yang dinamakan Ithaqua. MTB dengan ban besar ini diklaim menggabungkan antara fleksibilitas dengan performa sepeda balap. 

Frame karbon yang ringan pada Norco Ithaqua memiliki fitur Power Chassis yang responsive. Fitur tersebut sama dengan sepeda balap XC Norco. Tapi, MTB ini dengan jarak untuk ban yang lebar, hingga 5 inci. Hal itu memungkinkan fat bike ini lebih “mengapung” saat melintasi medan salju atau pasir.

Fitur lainnya adalah Gravity Tune - filosofi geometri unik dari Norco yang menyesuaikan panjang pusat- belakang dengan bagian tengah-depan secara proporsional dan membuat bobot rider dari semua ukuran, terdistribusi secara merata pada sepeda. 

Norco Ithaqua diklaim mampu lebih 'mengapung' di medan salju atau pasir Norco, Ithaqua, fat bike, mtb, mtb unik

Frame Ithaqua menggunakan konstruksi serat karbon mid-modulus dengan bobot yang kurang dari 1.350gram. mtb ini memiliki fitur dan teknologi yang ada pada semua mtb karbon utama Norco, seperti yang ditemukan pada hardtail race Revolver XC, untuk kecepatan dan transfer daya yang efisien, resin ArmorLite yang bisa meningkatkan kekuatan frame dan tahan benturan, dan sistem manajemen kabel Gizmo yang diperbarui dengan port pada head tube untuk rear derailleur, rem dan dropper post jika diperlukan.

Panjang stay Ithaqua dimulai dari 440mm, pada frame ukuran kecil (S), dan bergerak naik, ke 447,5mm, pada frame ukuran ekstra besar (XL). Fat bike ini juga menggunakan thru axle 197x12 pada bagian belakang dan stay asimetris, untuk mengakomodasi ban yang lebar dan bagian belakang yang pendek.

Ithaqua hadir dalam dari tiga tipe yang berbeda - Ithaqua 6.1, 7.2, dan 7.3. Harganya mulai dari $ 3.599 CAD (sekitar Rp 36,2 juta) hingga $ 6.099 (sekitar Rp 61,4 juta). Ada pula opsi frame kit (termasuk fork karbon) yang dibanderol dengan $ 2.799 CAD (sekitar Rp 28,2 juta).

Norco Ithaqua hadir dalam 3 varian yang berbedaNorco, Ithaqua, fat bike, mtb, mtb unik

Editor : Andi Wahyudi
SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. Videos are streaming utilizing Strategi Inisiatif Media Video Streaming Server.

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss