MTB » Other MTB
Short URL:
Cotic Lepas Jajaran MTB Bersuspensi Droplink
Fri, 29 Jul 2016 | 13:00
Teks : Adi Supriyatna
Foto / Video : Cotic
Dibaca : 12.661 kali

SPORTKU.COM - Pabrikan sepeda Cotic memperluas jajaran MTB bersistem suspensi Droplink terbaru. Sistem suspensi dikembangkan oleh Cotic itu memiliki desain linkage yang kompak dan membuat sepeda lebih terlihat ramping dan ‘bersih’. 

Jantung dari sistem suspensi tersebut adalah seat tube berbahan baja yang dirancang khusus dan dipanaskan, dan dikombinasikan dengan pivot points yang besar. Kombinasi tersebut diklaim akan menciptakan frame yang solid dan kaku (stiff). Semua sepeda droplink Cotic dibangun dari material baja Reynolds 853 yang telah dikenal tahan lama dan super kuat.

Cotic FlareMAXCotic, MTB, Droplink, Rocket, RocketMAX, mtb trail, mtb enduro, Flare, FlareMAX

Sepeda yang diluncurkan Cotic terdiri dari 4 model, yaitu Rocket, RocketMAX dengan roda yang besar. Dua model lainnya adalah Flare dan FlareMAX, yang memiliki travel baru yang lebih pendek. 

Flare didesain sebagai MTB yang memiliki travel menengah dan lebih ringan. MTB ini dibekali set roda 27,5inci. Sedangkan FlareMAX hadir dengan opsi set roda yang besar (29x2,5 inci) dan menggunakan as roda Boost148.

Sementara itu, versi Rocket ditujukan bagi mereka yang ingin mendapatkan MTB yang lebih ringan dan merasa lebih ‘hidup’ dengan road 27,5inci dan bertravel 150mm. kedua model itu juga memiliki ukuran baru, XL.

Semua sepeda Cotic dibanderol mulai £ 2.799 (sekitar Rp 47,7  juta) sampai £ 4.299 (sekitar Rp 73.3 juta) untuk opsi Platinum. Konsumen juga bisa memilih opsi kustom, dengan menambahkan suspensi model X-Fusion, Cane Creek atau Fox, serta komponen lainnya. Sementara, harga untuk opsi frame only dimulai dari £ 1.499 (sekitar Rp 25,5 juta).

Cotic RocketMAXCotic, MTB, Droplink, Rocket, RocketMAX, mtb trail, mtb enduro, Flare, FlareMAX

SUMBER

Pinkbike