MTB » Other MTB
Short URL:
Jared Graves dan Tracy Moseley Juara Dunia EWS 2014
Wed, 08 Oct 2014 | 14:07
Teks : Adi Supriyatna
Dibaca : 2.383 kali

SPORTKU.COM - Jared Graves dan Tracy Moseley akhirnya keluar sebagai Juara Dunia Enduro World Series 2014, usai berlangsungnya seri 7 atau terakhir di Finale Ligure, Italia, pada akhir pekan lalu (5/10).

Pada seri ini, Jared Graves (Yeti/Fox Shox) memang hanya finis di posisi kedua. Namun berkat penampilannya yang konsisten sejak seri pertama, hasil itu membawanya meraih titel juara umum. 

"Tahun ini, saya memiliki hari-hari yang baik dan buruk, dan kami telah melewati berbagai trek dan medan. Itu adalah ujian sejati. Juara dunia adalah kehormatan yang cukup besar dan saya lebih bahagia dari sekarang ini," ungkap Jared dikutip dari situs Enduroworldseries.

Sementara, bagi Tracy Moseley (Trek Factory Enduro Race Team), gelar ini menjadi gelar keduanya. Tracy mengunci gelarnya setelah pada seri 7, ia berada di posisi dua, di bawah Anne Caroline Chausson (Ibis).  

"Setelah setahun bekerja keras untuk ini (juara) ada banyak tekanan dan pikiran dalam memainkan permainan. Tahun ini saya berjuang dengan Anne sepanjang tahun dan harus meningkatkan permainan saya setiap akhir pekan (lalu)," jelas Tracey. 

Jared Graves. (Foto: Dave Trumpore/Vitalmtb)Enduro World Series 2014, Jared Graves, Tracy Moseley

Tracy Moseley. (Foto: Enduromag) Enduro World Series 2014, Jared Graves, Tracy Moseley

Editor : Dedi Hermawan
SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. Videos are streaming utilizing Strategi Inisiatif Media Video Streaming Server.

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss