MTB » Other MTB
Short URL:
Bell Luncurkan Helm Terbaru
Thu, 28 Aug 2014 | 15:12
Teks : Adi Supriyatna
Foto / Video : Bellhelmets
Dibaca : 8.160 kali

SPORTKU.COM - Produsen helm terkemuka, Bell, baru-baru ini meluncurkan helm terbarunya, Super 2R. Super 2R merupakan pengembangan dari seri sebelumnya, Super, yang ditujukan bagi para penggemar All Mountain (AM) maupun enduro.

Super 2R terbuat dari bahan polycarbonate dan memiliki desain yang unik. Bagian dagu helm ini dapat dilepas saat melintasi medan menanjak dan dipasang kembali saat di medan menurun. Helm seberat 694 gram ini juga dilengkapi dengan fitur lainnya seperti Overbrow Ventilation (ventilasi yang lebih banyak), Twin Axis Gear (slot untuk memasang kamera), serta GoggleGuide System (sistim khusus untuk penggunaan Goggle).

Bagian dalam helm ini dilengkapi dengan X-Static Padding yang diklaim akan memberikan kenyamanan kepada penggunanya dan produk ini telah mengantongi 2 sertifikasi standar keamanan yang umum berlaku, yaitu CE EN1078 dan CPSC Bicycle.

Tersedia dalam beberapa pilihan warna, Super 2R akan dilempar ke pasaran pada November mendatang dan dibandrol dengan $ 200 atau sekitar Rp 1,1 juta.

helm, All Mountain (AM), enduro, helm bell, Super 2R

helm, All Mountain (AM), enduro, helm bell, Super 2R

Editor : Andi Wahyudi
SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. Videos are streaming utilizing Strategi Inisiatif Media Video Streaming Server.

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss