MTB » Other MTB
Short URL:
Video: Tip Jumping Bagi Pemula
Thu, 07 Aug 2014 | 11:52
Teks : Adi Supriyatna
Foto / Video : Art's Cyclery
Dibaca : 26.705 kali
* www.youtube.com/watch?v=fUJhX-y19Hc
Embed code : Kaskus Embed Download

SPORTKU.COM - Jumping (melompat) sering harus dilakukan saat melintasi sebuah trek, terutama di trek downhill atau dirtjump. Aktivitas ini memang seru untuk dilakukan dan menjadi sebuah pemandangan yang menarik bagi mereka yang menyaksikannya.

Namun, bila dilakukan sembarangan, jumping bisa berakibat fatal bagi pelakunya. Untuk itulah diperlukan teknik-teknik yang harus dikuasai oleh seorang rider agar jumping berjalan sukses dan aman.

Video dari Art's Cyclery ini memberikan gambaran mengenai beberapa hal-hal yang perlu diperhatikan serta tip dasar bagi pemula yang ingin melakukan jumping. Beberapa hal yang ditekankan, diantaranya, adalah perlengkapan keamanan (helm, pelindung lutut, sarung tangan) yang patut dikenakan oleh rider, seting-an pada fork atau suspensi belakang, serta teknik-teknik jumping lainnya.

Tip visual ini pun cukup mudah dipahami dengan adanya grafis pendukung serta tayangan gambar yang diambil dari sejumlah angle (sisi).

Selamat mencoba!

Video, Tip Jumping Bagi Pemula, mtb

Video, Tip Jumping Bagi Pemula, mtb

Editor : Andi Wahyudi
SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. Videos are streaming utilizing Strategi Inisiatif Media Video Streaming Server.

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss