MTB » Other MTB
Short URL:
Nih, Sprint Race Kit Edisi Spesial Terbaru Dari TLD
Mon, 04 Aug 2014 | 12:55
Teks : Adi Supriyatna
Foto / Video : Troy Lee Designs
Dibaca : 1.702 kali

SPORTKU.COM - Troy Lee Designs (TLD) meluncurkan Sprint Race Kit terbarunya. produk ini termasuk kategori limited edition dan merupakan hasil kolaborasi TLD dengan rider Downhill ternama, Aaron Gwin.

Sprint race kit ini dirancang sedemikian rupa dan ditujukan bagi penggemar kompetisi gravity (enduro) dan BMX. Produk ini juga telah diuji coba pada 2 ajang UCI World Cup, dimana dikenakan oleh Aaron Gwin dan Troy Brosnan, serta oleh Sam Willoughby dalam ajang UCI BMX World Championship.

Baik jersey dan celana, keduanya tampil dengan paduan warna yang eye-catching, yakni hitam, oranye dan hijau muda.

Dikutip dari Bikeradar, jersey dilengkapi fitur lengan jala dan panel samping untuk ventilasi, kerah belakang yang lembut dan anti lembab serta grafis yang ciamik. Sementara, untuk celana, produk ini terdiri dua tipe (panjang dan pendek) dan terbuat dari bahan polyester denier 600 yang diklaim memiliki daya tahan dan perlindungan yang tinggi. Celana ini juga dilengkapi saku depan 5,5 inci dan zip serta bagian pinggang yang dapat di sesuaikan.

Jersey ditawarkan dengan harga $50 AS (sekitar Rp550 ribu). sedangkan celana dibanderol dengan harga $86 AS (sekitar Rp946 ribu), untuk tipe pendek,  dan $125 AS (sekitar Rp1,375 juta), untuk tipe panjang.

 

Jersey.

Sprint Race Kit Edisi Spesial, TLD, Troy Lee Designs

 

Sprint pants (panjang).

Sprint Race Kit Edisi Spesial, TLD, Troy Lee Designs

SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. Videos are streaming utilizing Strategi Inisiatif Media Video Streaming Server.

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss