MTB » Other MTB
Short URL:
Schwalbe Procore, Ban Anti Bocor Dual Chamber
Tue, 01 Jul 2014 | 10:36
Teks : Adi Supriyatna
Foto / Video : Vitalmtb
Dibaca : 3.322 kali

SPORTKU.COM - Salah satu produsen ban terkemuka di dunia Schwalbe terus melakukan inovasi. Dan salah satu produk terbaru mereka adalah Schwalbe Procore. Produk ini merupakan hasil kolaborasi Schwalbe dan Syntace, tetapi sistemnya akan dipasarkan oleh Schwalbe.

Schwalbe Procore dirancang dan didesain sebagai ban anti bocor. Tidak seperti ban tubeless lainnya, ban ini terdiri dari dua bagian, yakni ban dalam yang berjumlah dua serta rim (pelek) selebar 23 mm, yang kuat untuk dapat “bekerja” dengan ban bertekanan tinggi (55-80 psi).

Tingginya tekanan pada ban ini ditujukan agar dapat membantu ban luar tetap pada bentuknya dan melindungi ban dari bocor halus (snakebite) atau pelek yang penyok. Produk ini  telah diuji dalam beberapa event DH terkenal.

Procore berbobot sekitar 200 gram per roda dan akan tersedia di pasaran pada sekitar bulan Januari 2015, dengan harga sekitar Euro 150 per set (dua sistem/unit). 

ban, Schwalbe, Procore, anti bocor

ban, Schwalbe, Procore, anti bocor

Editor : Andi Wahyudi
SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. Videos are streaming utilizing Strategi Inisiatif Media Video Streaming Server.

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss