MTB » Other MTB
Short URL:
Hightlight Castle Enduro Round 2
Fri, 20 Jun 2014 | 11:26
Teks : Adi Supriyatna
Foto / Video : Andi Wahyudi
Dibaca : 17.951 kali

SPORTKU.COM - Setelah sukses menggelar "Castle Enduro" Round  1, pada April lalu, Castle Enduro Round 2 kembali digelar pada akhir pekan ini (22/6). Dan sebagaimana seri sebelumnya, ajang ketahanan bersepeda di alam liar ini mengambil tempat di Cikole, Lembang, Bandung, Jawa Barat.

Kompetisi ini akan melombakan sejumlah kelas, yakni Men Open, Junior, Master (A,B, C,D), dan Women open.

Menurut data sementara yang dihimpun SPORTKU.com dari situs resmi penyelenggara, setidaknya telah ada 135 peserta yang akan mengikuti lomba ini. Selain dari Indonesia, para peserta juga ada yang berasal dari negeri jiran (Singapura dan Malaysia). 

Cuaca yang kurang bersahabat – hujan hampir sepanjang hari – yang terjadi pada seri pertama memang menjadikan Castle Enduro berlangsung kurang seru. Banyak peserta yang kesulitan dalam melibas trek dan mencatat waktu terbaiknya lantaran trek yang berlumpur dan membuat ban hampir seluruh peserta sulit bergerak.  

Karenanya, pada Minggu nanti, cuaca tentu diharapkan akan lebih cerah sehingga lomba yang didukung oleh PATROL ini dapat berjalan lebih menarik dan para peserta dapat mencatatkan waktu terbaik dibanding seri yang lalu.    

Berikut adalah jadwal pelaksanaan Castle Enduro Seri 2 

Minggu, 22 Juni 2014

7.00 Track inspection by racing commisarrie

9.00 Men Open race

9.29 Junior race

9.43 Master (A, B, C,D) race

12.05 Women Open race

14.30 Winner presentation

15.00 Closing

Castle Enduro, Round 2, cikole, lembang, bandung, jawa barat

Castle Enduro, Round 2, cikole, lembang, bandung, jawa barat

Editor : Andi Wahyudi
SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. Videos are streaming utilizing Strategi Inisiatif Media Video Streaming Server.

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss