MTB » Other MTB
Short URL:
Madison Addict 3-Layer Storm
Jaket 3 Lapis Untuk Segala Cuaca
Mon, 05 May 2014 | 16:03
Teks : Adi Supriyatna
Dibaca : 5.929 kali
Kategori : apparel, madison, jaket

SPORTKU.COMOleh pembuatnya, Madison Addict 3-Layer Storm dijuluki sebagai jaket yang "dibuat untuk menghadapi segala cuaca”. Jaket ini juga diklaim terbuat dari bahan tahan air dan dapat “bernafas” agar tubuh penggunanya tetap kering, tanpa harus merasa kegerahan yang berlebihan. 

Konstruksi jaket ini sangat cocok untuk bersepeda. Konstruksi jaket ini terdiri dari tiga lapis bahan. Membran luarnya didesain untuk melindungi air dari luar atau hujan dan lapisan berikutnya berupa bahan yang tahan air. Lapisan ketiga atau lapisan paling dalam ditujukan agar dapat memberikan kenyamanan dan melindungi bahan lapisan tahan air (lapisan kedua). 

Lapisan tahan air pada jaket ini sangat halus sehingga dapat menjaga dan melindungi pengguna lebih lama dibanding jaket lain, yang umumnya memiliki konstruksi yang lebih sederhana. 

Konstruksi yang komplek biasanya memang membuat harga sebuah jaket jadi lebih tinggi, itulah sebabnya banyak jaket anti air untuk bersepeda gunung menggunakan konstruksi dua-lapis agar daya tahannya lebih rendah. 

Jaket Addict 3-Layer Storm juga memiliki beragam fitur yang berguna bagi penggunanya. Hal-hal itu nampak pada ukuran kantong, banyaknya ventilasi dan 3D hood yang terintegrasi dengan helm sepeda. Pada area bahu jaket ini juga terdapat silikon yang ditujukan agar ransel tidak mudah tergelincir saat digunakan atau selama bersepeda. 

Jaket ini tersedia dalam tiga pilihan warna, yakni hitam, merah dan biru dan ditawarkan dengan harga 139,99 Pondsterling di Inggris, atau $180 (sekitar Rp1,8 juta) di Amerika Utara.

 

apparel, madison, jaket

Editor : Andi Wahyudi
SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. Videos are streaming utilizing Strategi Inisiatif Media Video Streaming Server.

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss