MTB » Downhill
Short URL:
Inilah Sang Juara Umum Piala Dunia Downhill Pria 2014
Tue, 26 Aug 2014 | 12:00
Teks : Adi Supriyatna
Foto / Video : Pinkbike
Dibaca : 2.394 kali

SPORTKU.COM - Seperti Manon Carpenter, Josh Bryceland boleh jadi hanya finish di posisi ketiga pada Seri 7 Piala Dunia Downhill, di Meribel, Prancis, akhir pekan lalu. Namun pencapaian itu telah mampu mengantarkannya ke tangga juara umum Piala Dunia Downhill di kelas Men Elite.

Finish ketiga, membuat Bryceland meraih nilai total 1187 poin, yang membawanya ke puncak klasemen umum. Sementara itu, nilai yang diraih Aaron Gwin pada seri ini tak mampu mengejar Bryceland, dan Troy Brosnan sendiri gagal meraih nilai maksimum setelah mengalami kempes ban.

"Saya sudah lebih dari ini (memenangkan Piala Dunia) berkali-kali di kepala saya," ungkap Bryceland seperti dikutip dari UCI.

"Saya berada di puncak sebelum giliran saya dan hanya berpikir - saya keren dengan ini dan hanya lakukan yang perlu dilakukan. Tapi, kemudian saya melaju dan merasa gugup karena benar-benar ketat dan tidak sesuai harapan. Dan itu menjadi sedikit dari mimpi buruk. Jadi, dengan masih mendapat tempat di posisi ketiga, saya merasa cukup senang," tambahnya.

Sementara itu, rider lain yang mengisi posisi lima besar pada klasemen umum Piala Dunia Downhill 2104 adalah Aaron Gwin (Specialized Racing DH), Troy Brosnan (Specialized Racing DH), Sam Hill (Chainreactioncycles.com/Nukeproof) dan Gee Atherton (GT Factory).

Josh Bryceland merayakan kemenangannya. Josh Bryceland, juara downhill, Piala dunia downhill

Gee Atherton (GT Factory). Harus puas di posisi kelima di musim ini. Josh Bryceland, juara downhill, Piala dunia downhill

Josh Bryceland, juara downhill, Piala dunia downhill

SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. Videos are streaming utilizing Strategi Inisiatif Media Video Streaming Server.

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss