MTB » Downhill
Short URL:
Josh Bryceland Berjaya di Ajang Piala Dunia Seri 6
Tue, 12 Aug 2014 | 10:29
Teks : Adi Supriyatna
Foto / Video : Pinkbike
Dibaca : 5.079 kali

SPORTKU.COM - Josh Bryceland (Santa Cruz Syndicate) berjaya di ajang Piala Dunia Downhill UCI Seri 6 yang berlangsung di sirkuit Windham, Amerika Serikat. Rider Inggris tersebut berhasil mengungguli dua rider tim Specialized Racing DH, Aaron Gwin dan Troy Brosnan, pada laga final, Sabtu (9/8).

Dikutip dari Vitalmtb, pada laga tersebut, Bryceland sukses dengan mencatat waktu 2:24.332. Sementara itu, Aaron Gwin, dan Troy Brosnan menduduki peringkat dua dan tiga. Gwin menorehkan waktu 2:25.913 dan Brosnan adalah 2:26.455. Posisi keempat dan lima diraih oleh rider Selandia Baru, Samuel Blenkinsop dan Brook Macdonald.

Dengan hasil gemilang di Windham, Josh Bryceland pun mengambil alih posisi puncak pada klasemen umum, dari Troy Brosnan yang kini berada di posisi kedua. Sedangkan posisi ketiga diduduki oleh Aaron Gwin, diikuti oleh Samuel Hill dan Gee Atherthon (GT Factory Racing) yang berada di posisi empat dan lima.  

Di kelas Elite Women, Emmeline Ragot kembali unggul setelah mencatatkan waktu tercepat pada sesi latihan lalu. Ragot ditempel ketat oleh Rachel Atherton dan Tracey Hannah, yang keduanya akhirnya mengisi posisi ke tiga dan empat.

Josh Bryceland

Josh Bryceland, Emmeline Ragot, Piala Dunia Downhill UCI Seri 6, Windham

 

Emmeline Ragot

Josh Bryceland, Emmeline Ragot, Piala Dunia Downhill UCI Seri 6, Windham

Editor : Andi Wahyudi
SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. Videos are streaming utilizing Strategi Inisiatif Media Video Streaming Server.

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss