MTB » Downhill
Short URL:
Cipher, Helm DH Terbaru Dari Giro
Wed, 21 May 2014 | 12:44
Teks : Adi Supriyatna
Dibaca : 9.159 kali
Kategori : helmet, Giro, downhill

SPORTKU.COM - Setelah sukses memproduksi helm fullface downhill yang telah populer di dunia, Remedy, Giro meluncurkan produk barunya, Cipher.

Seperti pendahulunya, Cipher didesain dan ditujukan bagi para penggemar downhill, freeride, dan enduro. Helm yang telah bersertifikat ASTM DH and CPSC ini terbuat dari fiberglass shell serta dilengkapi EPS liner sebagai pelindung terhadap benturan.

Selain itu di tubuhnya terdapat, tujuh ventilasi yang mengarahkan udara masuk ke lapisan dalam helm, serta port di bagian depan untuk membantu udara melewati helm secara langsung. Di bagian dagunya terdapat lapisan berbahan vinyl nitrile yang berfungsi sebagai penyerap getaran. 

Fitur penting lainnya adalah, helm ini dilengkapi mounting kamera, kantong speaker, visor yang dapat disesuaikan. Pad di bagian dalamnya juga dapat dilepas untuk memudahkan saat dibersihkan atau dicuci. 

Uniknya, Giro menawarkan helm ini dengan ketebalan pad yang berbeda agar benar-benar sesuai dengan ukuran kepala penggunanya. Dengan bobot yang relatif ringan, sekitar 1160 gram, helm ini diniagakan dengan harga $200 (sekitar Rp2,2 juta), dan memiliki 4 ukuran (XS, S, M, L) yang berbeda serta delapan pilihan warna yang menarik.    

Ragam warna dan motif Cipher (Foto: Vitalmtb)

helmet, Giro, downhill

Editor : Dedi Hermawan
SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. Videos are streaming utilizing Strategi Inisiatif Media Video Streaming Server.

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss