MTB » Downhill
Short URL:
Slash Series, Apparel Keren Untuk Penggemar DH
Fri, 16 May 2014 | 13:05
Teks : Adi Supriyatna
Foto / Video : Ion-products
Dibaca : 2.790 kali
Kategori : Slash Series, apparel, ION

SPORTKU.COM - Produsen aparel asal Jerman, ION (www.ion-products.com), baru-baru ini memperkenalkan varian terbarunya ditujukan bagi penggemar downhill (DH), yaitu Slash Series.

Slash Series terdiri dari dua jenis produk, yakni Sabotage yang berupa celana (panjang dan pendek) dan Voltage yang berupa jersey lengan panjang. Produk seri ini diklaim sangat ringan, fleksibel dan tahan lama.

Sabotage  terbuat dari bahan campuran 4-way-flex dan kain nilon yang kuat. Pada celana ini terdapat pelindung di area lutut dan bahan yang fleksibel di area pedaling. Bahannya juga memiliki coating khusus di area yang kaku dan mudah dibersihkan dari lumpur yang menempel. Ikat pinggang yang dapat diatur juga menjadi fitur celana ini. Sabotage tersedia dalam beragam ukuran (dari XS hingga XXL).

Sementara itu, Voltage adalah jersey DH yang memiliki warna cerah serta desain yang khas. Jersey ini terbuat dari bahan yang dapat bernapas dan memiliki fitur Sanitized atau anti bau. Pada jersey ini terdapat saku kecil di area lengan dan pembersih goggle tersembunyi dan diklaim membuat penggunanya tetap dingin dan segar saat melintasi trek.

 

Slash Series, apparel, ION

Slash Series, apparel, ION

Editor : Dedi Hermawan
SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. Videos are streaming utilizing Strategi Inisiatif Media Video Streaming Server.

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss