MTB » Downhill
Short URL:
Atherton Bersaudara Kuasai Podium Cairns
Mon, 28 Apr 2014 | 15:49
Teks : Adi Supriyatna
Dibaca : 22.065 kali

SPORTKU.COM - Atherton bersaudara, Gee dan Rachel Atherton, memenangkan kategori elit pria dan wanita pada babak kedua UCI World Cup Downhill di Cairns, Australia, pada Sabtu (26/4).

Setelah hujan deras yang mengguyur arena lomba, Gee Atherton (GT Factory Racing) mencatat waktu lebih cepat empat detik dari sesama pembalap Inggris, Josh Bryceland dan pembalap Amerika Serikat Neko Mullaly.

"Itu luar biasa. Benar-benar liar. Saya sangat terpacu untuk meraih kemenangan ganda. Rach (Rachel Atherton) berkendara seperti bos," ujar Gee mengometari kemenangannya dan saudarinya sebagaimana  dikutip dari BBC.

Sementara itu, Rachel berhasil unggul dengan selisih waktu 11detik lebih cepat dari rekan senegaranya, Manon Carpenter dan Myriam Nicole dari Perancis.

"Itu lomba paling sulit yang pernah saya alami. Kondisinya (hujan) membuat arena sangat berlumpur, licin dan membuat lambat untuk melaju. Itu begitu sulit,” ungkap Rachel.

"Saya benar-benar terpesona oleh performa Gee. Ia tidak pernah gagal untuk mengejutkan dan membuat saya terkesan. Saya bangga dengannya!" tambahnya.

Gee dan Rachel Atherton. Kompak juara di Australia (Foto: Cyclingnews)

Piala Dunia, Downhill, Australia, Atherton

 

(Foto: mtb.subaru/ Tim Bardsley-Smith)

Piala Dunia, Downhill, Australia, Atherton

Editor : Andi Wahyudi
SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. Videos are streaming utilizing Strategi Inisiatif Media Video Streaming Server.

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss