MTB » Downhill
Short URL:
Dan Atherton Absen di Enduro World Series Chili
Tue, 25 Mar 2014 | 13:32
Teks : Adi Supriyatna
Dibaca : 11.139 kali

SPORTKU.COMDan Atherton terpaksa harus absen dalam ajang Enduro World Series (EWS) putaran pertama di Chili (19–20 April 2014), lantaran cidera fraktur pada tibia, ketika berlatih pada minggu lalu. Cuaca yang buruk menyebabkan Dan terkena pohon tumbang ketika berlatih.  

"Saya melewati sebuah tikungan pada sebuah turunan. Dan pohon tumbang itu mencuat ke jalan. Saya mencoba untuk menghindar, tapi sayangnya batang pohon tersebut membentur tepat di bawah pad (pelindung) lutut saya. Saya terluka dan tidak siap untuk memulai musim. Tapi saya berharap akan kembali ke sepeda dengan sangat cepat," komentar Atherton.

Direktur tim Dan Brown mengatakan,"Fraktur Atherton cukup kecil, dan karena posisi dan seriusnya cidera di lutut pengendara sepeda gunung itu, kami menanganinya dengan hati-hati. Untungnya kami memiliki Harris dan Ross - tim Manajemen Cidera - di tempat sehingga semua yang diperlukan - sinar- X dan scan - diselesaikan dalam waktu singkat dan keputusan telah dibuat untuk melakukan operasi secepat mungkin untuk mengurangi pembengkakan. Sebuah program rehabilitasi penuh sudah direncanakan".

Nevados de Chilian, venue EWS putaran 1

EWS, Atherton

Editor : Andi Wahyudi
SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. Videos are streaming utilizing Strategi Inisiatif Media Video Streaming Server.

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss