MTB » Downhill
Short URL:
Hutchinson UR
Hutchinson UR Unjuk Kekuatan Tim 2014
Fri, 21 Feb 2014 | 16:18
Teks :
Dibaca : 32.987 kali
* Courtesy of pinkbike
Embed code : Kaskus Embed Download

SPORTKU.COM - Setelah perjalanan panjang di beberapa kejuaraan dan merilis film dokumenter 'A Racer's Dream' di tahun 2013, kini giliran Hutchinson UR meluncurkan tim di Chile.

Hutchinson UR yang termasuk dalam jajaran tim downhill Elite UCI, telah merencanakan untuk bisa mengikuti kejuaraan yang diselenggarakan oleh UCI World Tour 2014.

Pada tahun 2014 ini, tim akan fokus dengan empat riders yang telah membawa nama Hutchinson UR ke kancah Internasional. Mereka adalah Mick "Sik Mik" Hannah, Tracey Hannah, Guillaume Cauvin dan Fabien "CousCous" Cousine.

"Saya senang untuk melanjutkan bersama tim Hutchinson UR. Saya telah melihat pertumbuhan yang besar sejak Tracey dan saya pertama kali menandatangani kerjasama. Dan saya percaya bahwa pertumbuhan ini akan terus berlanjut. Saya juga sangat gembira tentang perusahaan yang mendukung kami dalam balap masa depan kita," kata Mick "Sik Mik" Hannah.

Setelah cidera pada tahun lalu, Tracey siap untuk menebusnya dan berlatih lebih keras dari sebelumnya. "Saya benar-benar melihat ke depan untuk musim ini. Musim lalu itu sulit karena cidera yang berkelanjutan,"kata wanita peraih perunggu tahun lalu.

Di usianya yang masih muda, pembalap asal Prancis ini telah meraih banyak hasil tahun lalu dengan peringkat 25 besar dengan karir terbaik ke-20 di Val Di Sole.

"Saya sangat bersemangat untuk melanjutkan dengan tim Hutchinson UR 2014. Saya telah belajar banyak sejak 2 tahun lalu hingga sekarang jadi saya sangat senang untuk melanjutkan dan memiliki beberapa petualangan lebih banyak dengan semua orang di tim. Saya harap kita semua akan memiliki musim yang hebat dan banyak keberhasilan, "kata Tracey.

"Menjadi pemilik tim Hutchinson UR dan Polygon UR dengan 8 atlet dan 10 staf mengisi cukup banyak jadwal saya. Termasuk juga lomba di piala dunia DH setiap tahun. Ini adalah tentang semangat dan musim 2014 akan menjadi tantangan dan saya akan memberikan yang terbaik untuk tim," kata Fabien "CousCous" Cousine.

Hutchinson UR Team 2014 - Foto : pinkbike.comhutchinson ur team, hutchinson, polygon, downhill, mick hannah, tracey hannah, fabien cousinie, guillaume cauvin

Editor : Andi Wahyudi
SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. 

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss

.
Event SPONSORSHIP : sponsor@sportku.com