MTB » Downhill
Short URL:
Urban Downhill World Cup 2014
Mick Hannah Raih Runner Up di Ajang Urban Downhill
Mon, 17 Feb 2014 | 12:15
Teks :
Dibaca : 15.399 kali
* Courtesy of polygonbike
Embed code : Kaskus Embed Download

SPORTKU.COM - Urban Downhill, lomba yang paling menarik di antara kejuaraan MTB lainnya, dan masuk dalam salah satu olahraga terbaik di dunia bakal kembali digelar.

Untuk tahun ini, seri pertama Urban Downhill World Cup digelar di Santos, Brasil. Lintasan yang digunakan sebenarnya tidak terlalu panjang, namun cukup menguji andrenalin para rider dengan rintangan tangga-tangga yang membuat jantung berdebar kencang.

Berbagai rider downhill terbaik dunia juga turut hadir dalam Urban Downhill World Cup ini. Salah satunya adalah Fabien Cousine dan Mick Hannah dari tim Hutchinson UR.

Fabien mengawali lomba dengan sangat baik, namun sayangnya dia mengalami masalah mekanis yang membuatnya tidak bisa melanjutkan perlombaan.

Sementara Mick Hannah yang tampil mengesankan berhasil mencatatkan waktu tercepat pada sesi kualifikasi. Namun pada saat sesi final, rider andalan Tim Hutchinson UR tersebut hanya mampu finish sebagai runner up dan tidak berhasil melampaui waktu yang diperoleh oleh rider spesialis Urban DH, Filip Polc.

Mick Hannah dan Fabien Cousine tampil di Urban Downhill World Cup 2014 - Foto : polygonbikes.commick hannah, fabien cousine, polygon, hutchinson ur team, balap downhill, urban downhill, santos, brasil

Editor : Andi Wahyudi
SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. 

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss

.
Event SPONSORSHIP : sponsor@sportku.com