MTB » Downhill
Short URL:
UCI Downhill Mountain Bike World Cup 2013
Downhill MTB World Cup Dimenangi Steve Smith
Mon, 23 Sep 2013 | 14:28
Teks :
Dibaca : 11.901 kali

SPORTKU.COM - Sebuah pengalaman yang tak akan terlupakan bagi riders asal Kanada. Berbagai kejuaraan di tahun 2013 berhasil ia raih dengan hasil maksimal.

Adalah Steve Smith yang mencatatkan namanya di podium tertinggi untuk kejuaraan final UCI Downhill Mountain Bike World Cup 2013 di Leogang, Austria pada akhir pekan ini. Ia menjadi riders yang tercepat di kelas Men Elite dan meraih poin penuh serta berhasil memenangkan tiga kali berturut-turut dalam kejuaraan downhill world cup tahun ini.

"Saya tidak mengira bisa menang. Ini seperti mimpi yang berubah menjadi nyata. Ini adalah pengalam berharga yang pernah saya alami. Kemenangan ini sangat lah penting bagi saya dan saya benar-benar bahagia," kata Smith.

Dengan kememangannya itu ia berhasil menyingkirkan Gee Atherton (GT Factory Racing) dalam klasemen keseluruhan final World Cup Downhill 2013. Maka untuk kejuaraan UCI Downhill Mountain Bike World Cup 2013 diraih oleh Steve Smith. Disusul oleh Gee Atherton (GBr) di posisi kedua dan Greg Minnaar (RSA) di tempat ketiga.

Steve Smith (Devinci Global Racing), UCI Downhill Mountain Bike World Cup 2013 - Foto : pinkbike.comsteve smith, devinci global racing, riders kanada, UCI Mountain Bike World Championships 2013, downhill, leogang bike park, austria

Editor : Dedi Hermawan
SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. 

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss

.
Event SPONSORSHIP : sponsor@sportku.com