MTB » Cross Country
Short URL:
Hari Pertama Dibuka, Kompetisi Beat My Time Jaring 40 Rider MTB
Thu, 28 Jul 2016 | 11:25
Teks : Adi Supriyatna
Dibaca : 5.941 kali

SPORTKU.COM - Kompetisi MTB “Beat My Time” resmi dimulai pada Minggu (24/7) lalu di Hutan UI Bike Park, Depok Jawa Barat. Pada hari pertama dibuka, kompetisi MTB tersebut langsung menjaring 40 peserta. Hal itu diungkapkan Adrian Bachrumsyah dari Roam UI selaku penyelenggara. 

“40 member yang daftar. Mungkin minggu depan lebih banyak, kata Adrian atau biasa disapa Opa. 

Beat My Time sendiri adalah sebuah kompetisi MTB yang unik, dimana race ini bersifat mandiri. Pada kompetisi ini para peserta diberi kebebasan menetukan waktu untuk melahap lintasan yang telah ditentukan. Penilaian akan dilakukan melalui aplikasi mobile Strava. 

Mengingat regulasi kompetisi ini yang tergolong khas, Opa juga menekankan tentang regulasi kompetisi ini dan akan terus mensosialisasikannya kepada calon peserta ataupun mereka yang sudah terdaftar sebagai peserta. 

“Regulasinya perlu sosialisasi. Termasuk cara penggunaan (aplikasi) Strava-nya” tambah Opa.

Penyelenggaraan kompetisi Beat Beat My Time ditujukan agar para peserta bisa mengukur perkembangan fisik maupun keterampilannya, dengan cara mengoreksi catatan waktu tempuhnya. 

“Jadi, di samping happy, para rider mainnya lebih jelas dan terukur,” ungkap Opa.

Kompetisi ini juga diharapkan, semua MTB mania, terutama pencinta trek Hutan UI Bike Park, bisa semakin mengembangkan kemampuannya.

Bagi penggemar MTB yang ingin mengikuti kompetisi ini, pihak penyelenggara masih membuka kesempatan untuk mendaftarkan diri.

Suasana di tenda pendaftaran  kompetisi MTB Beat My Time (Foto: ROAM UI)Kompetisi mtb, Beat My Time, hutan ui bike park, roam ui, trek sepeda di ui

Editor : Andi Wahyudi
SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. Videos are streaming utilizing Strategi Inisiatif Media Video Streaming Server.

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss