MTB » Cross Country
Short URL:
9 Sepeda XC Terbaik dari Eurobike 2014 (Bag. 2)
Wed, 10 Sep 2014 | 17:00
Teks : Adi Supriyatna
Foto / Video : Bikeradar
Dibaca : 4.461 kali

SPORTKU.COM - Eurobike 2014 memang menjadi arena untuk mengintip berbagai rancangan atau model baru sepeda. Di gelaran tersebut, sepeda enduro memang sukses mencuri perhatian, namun masih ada sejumlah sepeda model cross-country (XC) yang muncul di Eurobike tahun ini.

Canyon Lux
Sepeda ini terlihat tajam, khususnya dengan warna yang sangat sesuai dengan RockShox RS-1.

Canyon Lux

Cube Stereo 120
Meski samar antara cross-country and trail, sepeda ini menawarkan paket yang ringan yang sangat sesuai dengan fork RockShox RS-1 yang menjadi tema sepeda 29 inci highend pada pameran ini.

Cube Stereo 120Cube Stereo 120

Fuji Outland
Outland  menjadi salah satu yang menawarkan harga yang terjangkau. Untuk tahun depan, sepeda ini mengusung suspensi Horst-Link dengan desain poros tunggal.

Fuji OutlandFuji Outland

Mondraker Podium Carbon Pro SL
Mondraker Podium Carbon Pro SL menawarkan sepeda yang agresif. Bagian depan sepeda ini terintegrasi dengan stem fork RS-1.

Mondraker Podium Carbon Pro SL.Mondraker Podium Carbon Pro SL

 

Yeti's ARC
Sepeda ini adalah sebuah pilihan baru dengan bahan karbon yang ringan. Tersedia dalam 2 ukuran, "XS" dan "S", sepeda ini hadir dengan roda 27.5 inci dan roda 29 inci untuk ukuran frame yang lebih besar. 

Yeti's ARC Yeti's ARC

Editor : Andi Wahyudi
SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. Videos are streaming utilizing Strategi Inisiatif Media Video Streaming Server.

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss