Event Calendar
Short URL:
200 Pembalap Enduro Bakal Ramaikan Castle Enduro Series 2014
Sat, 05 Apr 2014 | 12:00
Teks : Adi Supriyatna
Foto / Video : Andi Wahyudi
Dibaca : 35.851 kali

SPORTKU.COM - Castle Enduro Series 2014, seri ke-1, akan segera digelar di Cikole, Lembang, Jawa Barat pada 27 April mendatang.  Ajang ini dipastikan akan diikuti oleh 200 pembalap yang berasal dari 5 negara.

Event Director Didi Arifin mengatakan bahwa seluruh peserta yang bisa menyelesaikan seluruh rute lomba dan mencapai garis finish akan mendapatkan medali. Hal dilakukan sebagai penghargaan atas pencapaian mereka yang mampu mengatasi rintangan dan menyelesaikan lomba yang berat ini. Selain itu, upaya tersebut juga diharapkan akan memotivasi semangat para pembalap agar dapat mencapai finish.

Event yang di sponsori oleh PATROL Mountain Bike ini akan didukung pula oleh kalangan industri sepeda dari dalam dan luar negeri. Para sponsor tersebut akan memperkenalkan produk sepeda gunung dengan teknologi terbarunya di area pameran yang telah disiapkan oleh penyelenggara.

Castle Enduro Series 2014 bakal digelar sebanyak 2 seri. Untuk seri ke-2 sendiri akan diselenggarakan di lokasi yang sama pada 1 Juni mendatang.

Enduro Race adalah ajang balap mountain bike dengan format baru, yaitu uji keterampilan mengendarai sepeda dalam melewati berbagai medan dan rintangan dengan sepeda, seperti tanjakan, turunan serta ketahanan fisik. Keunikan dan tantangan alam dari lomba ini membuat daya tarik sendiri karena mencakup semua genre petualangan dengan sepeda, baik cross country (XC), all mountain (AM), free ride, dan downhill (DH). Dengan demikian, semua memiliki kesempatan untuk menang. 

Castle Enduro Series 2014 masih membuka pendaftaran bagi para calon peserta. Untuk informasi lebih mengenai kejuaraan ini, calon peserta dapat mengakses www.castle-apparel.com/enduroseries. 

200 peserta ramaikan Castle Enduro Series 2014 (Ilustrasi)

Adrenaline, Enduro

SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. Videos are streaming utilizing Strategi Inisiatif Media Video Streaming Server.

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss