Event Calendar
Short URL:
JIExpo Criterium 2014
Hadirkan Iklim Balap Sepeda Kelas Dunia
Tue, 21 Jan 2014 | 17:21
Teks : Andi Wahyudi
Foto / Video : JIExpo Criterium
Dibaca : 26.639 kali

SPORTKU.COM - Gelaran JIExpo Criterium 2014 bakal segera bergulir. Lomba balap sepeda yang akan digelar malam hari ini memperebutkan total hadiah mencapai Rp200 juta. Rencananya JIExpo Criterium akan digelar di JIExpo Kemayoran, pada 25-26 Januari 2014.

Untuk arena balap, panitia akan menyulap lapangan parkir barat sebagai arena lomba. Akan ada dua trek yaitu trek sepanjang 2,3km untuk individu dan trek 3,9km untuk team time trial.

Rencananya akan ada 14 kategori yang dipertandingkan diantaranya: Men's International Open, Men's Local Open, Women's International & Local Open, Master A, Master B, Executive, VIP, Team Time Trial dan Family. Menariknya, panitia menghadirkan dua kategori khusus balapan untuk penjual kopi sepeda dan balapan untuk pecinta sepeda onthel.

Ketua Panitia Pelaksana Prajna Murdaya menyatakan kegiatan ini sengaja digelar karena besarnya animo masyarakat di Jakarta dan kota besar lainnya untuk bersepeda.

”Kompetisi ini tidak semata-mata untuk meraih kemenangan, tetapi juga supaya para pecinta sepeda bisa merasakan panasnya kompetisi berkelas internasional di Jakarta. Ini bakal jadi pengalaman berharga bagi penggila sepeda yakni bisa merasakan atmosfir balapan sepeda berkelas internasional," ujarnya.

Perlombaan ini juga telah mendapatkan dukungan penuh dari ISSI dan UCI. Tak heran jika perlombaan ini akan dihadiri oleh pembalap dari beberapa negara seperti Singapura, Malaysia, Jepang, Korea dan Iran.

Criterium Track Lay Out

Criterium, Balap Sepeda

 

Team Time Trial Track Lay Out

Criterium, Balap Sepeda

SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. 

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss

.
Event SPONSORSHIP : sponsor@sportku.com