Commuter & Lifestyle » Other
Short URL:
Sepeda Pantai Bergaya Klasik
Wed, 16 Apr 2014 | 15:25
Teks : Adi Supriyatna
Foto / Video : autoevolution
Dibaca : 12.174 kali
Kategori : ebike, klasik, vintage

SPORTKU.COM - Bagi penggemar sepeda klasik dan ingin bersepeda bersama si kecil atau keluarga, sepeda yang satu ini mungkin bisa jadi pertimbangan untuk dikoleksi.

Beach Vintage Side tampak seperti sepeda pantai dan ditujukan bagi mereka yang enggan terburu-buru. Namun demikian, sepeda buatan Bad Bike, pabrikan sepeda asal Italia ini sebenarnya sebuah e-bike alias sepeda listrik dan memiliki keunikan tersendiri. Sebab, selain memiliki tampilan serta aksesori yang bertema klasik, sepeda ini turut dilengkapi sespan untuk penumpang tambahan ataupun barang. 

Sepeda ini berbobot sekitar 30kg dan diklaim dapat membawa beban sampai 120kg. Semua material sepeda ini dibuat dari aluminium agar ringan. Rangkanya dilengkapi dengan garpu teleskopik serta sadel berpegas. Sementara untuk memacunya, sepeda ini dilengkapi dengan gearbox 7 speed serta pedal yang membuat sepeda ini dapat berlari dengan kecepatan hingga 25km/jam.

Dengan baterai berdaya 360 W, Beach Vintage Side dapat menempuh jarak hingga 70km atau dibantu dengan mengayuh. Kecepatan tersebut bersumber dari hub motor belakang yang berdaya 250 W. Bila masih dianggap kurang, Bad Bike juga menyediakan hub motor berdaya 500 W, sebagai opsional. 

Baterai berkapasitas 10Ah 36V yang terpasang di sepeda ini diklaim dapat diisi ulang sebanyak 800 kali dan dilindungi garansi selama 2 tahun. Sedangkan masa garansi untuk frame-nya berlaku hingga 7 tahun. 

Beach Vintage Side versi 250W ditawarkan dengan harga 2.400 Euro (sekitar Rp37,4 juta). Sedangkan untuk model 500 W dibanderol seharga 2.700 Euro (sekitar Rp42,1 juta). Sepeda ini tersedia dalam 2 pilihan warna, yakni polished aluminium dan matte black.

ebike, klasik, vintage

ebike, klasik, vintage

Editor : Andi Wahyudi
SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. Videos are streaming utilizing Strategi Inisiatif Media Video Streaming Server.

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss