BMX » Super Cross
Short URL:
Preview UCI BMX World Championship
Thu, 24 Jul 2014 | 11:47
Teks : Andi Wahyudi
Foto / Video : Zimbio
Dibaca : 23.550 kali
* http://www.youtube.com/watch?v=Ax6A0cz3qfY
Embed code : Kaskus Embed Download

SPORTKU.COM - Perhelatan UCI BMX World Championship memang menjadi momen yang ditunggu-tunggu para rider BMX. Ajang bergengsi ini hanya berlangsung setahun sekali dalam agenda BMX internasional. Tak heran, jika banyak tim yang turun laga di UCI BMX World Championship.

Sebagaimana terjadi tahun lalu di Auckland, New Zealand yang menjadi tuan rumah UCI BMX World Championship 2013. Terjadi pertarungan yang sangat ketat diantara riders. Sebagaimana yang terjadi pada babak perempat final men elite, dimana sempat terjadi kecelakaan yang melibatkan 7 rider. 

Adalah Joshua Callan (Australia) yang berhasil memenangkan pertarungan ini. Start dari sisi kiri, Callan yang sempat tertinggal di belakang berhasil masuk ke sisi kanan jelang tikungan pertama dimana terjadi tabrakan yang melibatkan 7 rider. Menusuk dari sudut kanan, Callan melenggang cepat menyentuh garis finish.

Mau tahu serunya UCI BMX World Championship? Simak previewnya.

Joshua Callan (foto:zimbio)

UCI, BMX

SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. Videos are streaming utilizing Strategi Inisiatif Media Video Streaming Server.

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss