BMX » Super Cross
Short URL:
Sepeda BMX Indonesia Kembali Bicara di Ajang Balap Dunia
Mon, 16 Jun 2014 | 15:20
Teks : Adi Supriyatna
Dibaca : 15.305 kali

SPORTKU.COM - Sepeda buatan Indonesia makin eksis di berbagai ajang balap dunia. Salah satunya adalah Thrill, yang pada akhir pekan lalu (14/6) mengantarkan pembalap Latvia, Edzus Treimanis, unggul dalam sesi Time Trial pada ajang piala dunia BMX Supercross UCI 2014, di Mellowpark, Berlin, Jerman. 

Pada sesi tersebut, Edzus Treimanis sukses mencatatkan waktu tercepat dari pembalap lainnya, yakni kurang dari 38detik. Edzus sendiri mengungkapkan bahwa kondisinya saat itu sebenarnya kurang menguntungkan.  

"Kondisi saya di awal lap benar-benar tidak mulus. Tapi sangat cepat. Saya melakukan langkah awal yang sangat baik, lurus dan membawa momentum di trek," ujar Treimanis sebagaimana dikutip dari situs resmi UCI.

Sayang, di partai final, Treimanis tidak bernasib mujur. Ia terlempar dari posisi lima besar dan berada di posisi ke-15.

Terlepas dari itu, kemenagan Tremanis menjadi bukti bahwa sepeda Idonesia memiliki kualitas yang tinggi dan bisa diandalkan di ajang balap dunia.    

Thrill sendiri adalah salah satu brand sepeda dari Indonesia, yang mengkhususkan diri pada sepeda jenis BMX dan sepeda gunung (MTB).

Edzus Treimanis sukses mencatat waktu terbaik bersama sepeda Indonesia. (Foto: Sportacentrs)

Edzus Treimanis, BMX Supercross, UCI, Thrill

Editor : Andi Wahyudi
SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. Videos are streaming utilizing Strategi Inisiatif Media Video Streaming Server.

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss