BMX » Super Cross
Short URL:
BMX Super League Seri 2 Jatim Berlangsung Panas
Mon, 19 May 2014 | 12:12
Teks : Adi Supriyatna
Foto / Video : Adi Supriyatna
Dibaca : 9.034 kali

SPORTKU.COMSebagai lanjutan dari event “Thrill Indonesia National Series”, pada Minggu (18/5) turut digelar BMX Super League di Adrenaline Park, Surabaya, Jawa Timur. Seri ini merupakan Seri 2 untuk Wilayah Jawa Timur di 2014.   

BMX Super League diikuti oleh sekitar 80. Lomba ini terbagi dalam beberapa kelas, yaitu Men Challenge Youth (A, B dan C), Peewee (A, B dan C) dan Women Open. Pembalap yang berpartisipasi dalam lomba ini didominasi oleh pembalap dari Jawa Timur.

Lomba yang dimulai sejak pagi hari, berlangsung cukup meriah sejak Moto 1, 2 maupun 3. Di tengah cuaca yang terik, para rider yang umumnya anak-anak dan remaja itu bertanding dengan keras. Beberapa pembalap bahkan harus terjatuh lantaran bertabrakan dengan peserta lainnya.  

Suasana pun makin meriah dengan hadirnya para suporter yang kebanyakan orangtua maupun kerabat peserta.

“Ayo le! Pancal le! (Ayo nak, Kayuh nak),” demikian sorakan penonton yang sering terdengar untuk menyemangati para pembalap unggulannya. 

Pada partai final yang berlangsung menjelang sore, jalannya pertandingan semakin ketat. Aksi seru dan menegangkan ditampilkan para pembalap dan mengundang decak kagum para penonton.  

BMX Super League, Seri 1, Surabaya

BMX Super League, Seri 1, Surabaya

Editor : Dedi Hermawan
SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. Videos are streaming utilizing Strategi Inisiatif Media Video Streaming Server.

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss