BMX » Super Cross
Short URL:
UCI BMX Supercross World Cup 2014
Liam Phillips dan Caroline Buchanan Berjaya di Seri Pembuka
Tue, 22 Apr 2014 | 12:00
Teks : Adi Supriyatna
Foto / Video : UCI
Dibaca : 3.825 kali

SPORTKU.COM - Liam Phillips dan Caroline Buchanan berjaya di seri pembuka UCI BMX Supercross World Cup 2014 yang berlangsung di Inggris pada 18 hingga 19 April lalu. Keduanya mampu mengalahkan lawan-lawannya dan berhak atas podium tertinggi di kelasnya elite pria dan wanita.  

16 peserta pria dan 8 wanita yang menduduki rangking atas UCI saling berlomba dalam program utama, yakni final Time Trial di track yang menantang. 

Lomba berlangsung ketat dan seru. Di final, Liam Phillips tak dapat dibendung oleh Edzus Treimanis (Latvia) maupun Connor Fields (AS) yang menjadi pesain terkuatnya. 

“Menang di sini sangat berbeda dibanding di Selandia Baru. Itu sangat luar biasa, tapi di sini berbeda, lebih emosional. Ada lebih banyak tekanan dan ketika Anda mendapatkannya, ini sungguh luar biasa,” ungkap Liam. 

Hal senada juga dirasakan oleh Caroline Buchanan (Australia) setelah menjuarai kelas elite wanita yang juga menjadi gelar pertamanya di tahun 2014. Ia berhasil unggul dari sejumlah nama favorit antara lain Laura Smulders (Belanda), Brooke Crain (AS) dan Manon Valentino (Prancis).

“Menang tidaklah membosankan. Itu selalu menjadi sebuah tantangan,” ungkap Caroline Buchanan sebagaimana dikutip oleh situs UCI.       

SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. Videos are streaming utilizing Strategi Inisiatif Media Video Streaming Server.

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss