Bike Shop
Short URL:
New Armsterdam Jacket
Ini Dia, Jaket Buat Pecinta Bike To Work
Mon, 14 Oct 2013 | 15:50
Teks : Andi Wahyudi
Foto / Video : Bikeradar.com
Dibaca : 6.551 kali

SPORTKU.COM - Perancang spesialis jaket, Showers Pass, meluncurkan produk terbarunya, The New Amsterdam Jacket. Ini adalah jaket yang dirancang mampu melindungi pemakainya dari hujan gerimis dan udara dingin dengan tetap memperhatikan penampilannya, baik di jalan maupun di kantor. Model baru ini dikreasikan untuk musim dingin.

Amsterdam Jacket ini dibanderol seharga US$200 (sekitar Rp2,5 juta) memiliki kemampuan untuk melindungi pesepeda dari kondisi dingin. Di desain dengan konstruksi tiga layer yang memungkinkan menghempas udara dingin dan gerimis. 

Yang menarik, pada bagian belakang, terdapat tambahan panel reflektor yang menyala terang ketika terkena sinar lampu. Namun jika tidak dibutuhkan, panel reflektor tersebut bisa ditutup dengan melipat dan mengancing bagian belakangnya.

Jaket ini menyediakan kantung samping yang cukup besar. Tangan Anda bisa dimasukan dengan baik untuk meredam hawa dingin. Pada bagian dada terdapat kantung yang berfungsi untuk membawa dompet atau hp. Bagian kerah bisa dinaikturunkan untuk melindungi leher dari sergapan hawa dingin.

Jika dalam kondisi gerimis, jaket ini masih bisa meredamnya. Maklum jaket ini juga dilengkapi dengan bahan antibasah. Meski begitu jaket ini tidak direkomendasikan jika menghadapi hujan lebat dalam durasi lama.

Tersedia panel reflektor di bagian belakang

Armsterdam jacket, Showers Pass

SUMBER

Bikeradar.com