Bike Community
Short URL:
Gowes Bareng Adrenaline Counter
Mon, 21 Apr 2014 | 11:15
Teks : Adi Supriyatna
Foto / Video : Adi Supriyatna
Dibaca : 13.835 kali
Kategori : Adrenaline, GT, Gobar, Puncak

SPORTKU.COM - Pada Sabtu (19/4) lalu Adrenaline Counter menggelar acara Gowes Bersama (Gobar) di kawasan Puncak, Jawa Barat. Acara ini diikuti oleh sekitar 30 peserta pengguna sepeda merek Adrenaline, Thrill dan GT yang berasal dari Jabodetabek.

Acara dimulai dengan kumpul bersama di Gadog, sekitar  pada jam 7.00. Setelah loading sepeda masing- masing ke mobil pengangkut, seluruh peserta melakukan berdoa bersama dan bergerak menuju kawasan Gunung Mas, yang menjadi titik awal perjalanan. 

Gobar kali ini menempuh rute Telaga Warna 3. Trek yang dilalui cukup bervariasi dan menantang. Selain perkebunan teh, perjalanan ini juga melintasi kawasan hutan, jalan berbatu, aspal pemukiman warga sekitar. Selama perjalanan, para peserta dihibur dengan panorama alam di sekitar puncak yang menawan pagi itu.

Suasana perjalanan sendiri sangat fun. Para peserta tampak menikmati trek, meski terkadang yang harus terjatuh saat melintasi trek yang menurun atau licin. Namun, hal itu tidak menimbulkan masalah yang berarti.

Jalan berbatu di kawasan Gunung Mas, Puncak, Jawa BaratAdrenaline, GT, Gobar, Puncak

Menjelang tengah hari, hujan memang sempat mengguyur kawasan Gunung Mas dan sekitarnya. Tapi hal itu tak menyurutkan semangat peserta dan perjalanan tetap dilanjutkan. 

Lepas tengah hari, rombongan berhasil kembali di meeting point, sekaligus menandakan berakhirnya gobar yang menempuh jarak sekitar 40 km ini. 

Menurut Manajer Pemasaran Adrenaline Counter area Jabodetabek Dede, acara ini merupakan ajang untuk mempererat persaudaraan para pengguna sepeda Adrenaline dan GT. Selain itu, acara ini juga sebagai ajang edukasi bagi peserta mengenai performa sepeda yang digunakannya.

Trek bervariasi, mulai dari jalan terjal hingga menyusup di bawah pohon tumbangAdrenaline, GT, Gobar, Puncak

“Acara ini juga untuk memberi edukasi kepada para pengguna mengenai kemampuan sepeda yang dimilikinya. Peserta juga dapat saling bertukar informasi tentang teknis sepeda maupun hal lainnya," ungkap Dede.

Dede juga menjelaskan bahwa pihaknya akan menyelenggarakan event serupa lainnya. "Tahun ini, kita juga akan menggelar gathering (pengguna sepeda merek) Adrenaline, GT dan Cannondale." .

Namun demikian, ia belum bisa menentukan kapan pelaksanaan event tersebut. 

Sementara itu, menurut Miko, peserta dari Tangerang, ia sangat senang bisa bergabung dalam acara ini. 

“Para pesertanya sangat welcome dan kita bisa saling belajar mengenai berbagai hal terkait dengan teknis sepeda ataupun hal lainnya,“ pungkas Miko. 

 

Adrenaline, GT, Gobar, Puncak

Editor : Dedi Hermawan
SUMBER

SPORTKU.com , is one of the products of Strategi Inisiatif Media, Jakarta - INDONESIA. Videos are streaming utilizing Strategi Inisiatif Media Video Streaming Server.

Use our RSS Feeds to get current update :
http://mobil.sportku.com/feeds/rss
http://motor.sportku.com/feeds/rss